Menjadi bank Syariah progresif di Indonesia yang menawarkan produk dan layanan keuangan
komprehensif dan inovatif.
Misi
Peran aktif Perseroan dalam bekerjasama dengan Regulator: Secara profesional mewujudkan
Perseroan sebagai bank Syariah yang lebih sehat dengan tata kelola yang baik serta
pertumbuhan berkelanjutan.
Perspektif nasabah: Mewujudkan Perseroan sebagai bank pilihan dalam pengembangan usaha
melalui poduk-produk dan layanan unggulan yang dapat berkompetisi dengan produk-produk bank
Syariah maupun konvensional lain.
Perspektif SDM/Staff: Mewujudkan Perseroan sebagai bank pilihan bagi para profesional, yang
memberikan kesempatan pengembangan karier dalam industri perbankan Syariah melalui semangat
kebersamaan dan kesinambungan lingkungan sosial.
Perspektif Pemegang Saham: Mewujudkan Perseroan sebagai bank Syariah yang dapat memberikan
nilai tambah bagi Pemegang Saham melalui kinerja profitabilitas yang baik di tandai dengan
ROA dan ROE terukur.
IT Support: Mewujudkan Perseroan sebagai perseroan yang unggul dalam pelayanan Syariah
berbasis Teknologi Informasi yang memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas bagi para
nasabah.
Untuk lima tahun ke depan, Perseroan akan berupaya untuk terus meningkatkan penerapan
keuangan berkelanjutan dalam berbagai aspek operasi, sumber daya manusia, kebijakan
pembiayaan, produk dan layanan, dan manajemen risiko.
PT Bank Panin Dubai Syariah, Tbk.
Kantor Pusat
Gedung Panin Life Center
Jl. Letjen S. Parman Kav. 91 Slipi
Jakarta Barat 11420
Telp: (021) 5695 6100
Email: corsec@pdsb.co.id
Hubungi Kami
PDSB Call (021) 6313700
Ikuti Kami
Download PDSB Mobile
PT Bank Panin Dubai Syariah, Tbk. berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank
Indonesia serta
merupakan peserta penjaminan LPS